Rabu, 1 Mei 24

Jahja Setiaatmadja Raih Indonesia Most Admired CEO 2015

Jahja Setiaatmadja Raih Indonesia Most Admired CEO 2015
* Jahja Setiaatmadja (kiri).

Jakarta, Obsessionnnews Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja tak henti-hentinya mengukir prestasi cemerlang. Jahja terpilih menjadi penerima penghargaan di Warta Ekonomi Indonesia Most Admired CEO 2015. Apresiasi ini diberikan kepada pemimpin perusahaan yang ideal dalam membangun kinerja dan reputasi perusahaan. Jahja memperoleh dua penghargaan sekaligus, yakni Top 10 Indonesia Most Admired CEO 2015 dan Indonesia Most Admired CEO kategori perbankan. Kedua penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Jahja di Hotel Pullman, Jakarta (7/12/2015).

Jahja mengatakan, di tengah persaingan bisnis perbankan, tentunya pemimpin perusahaan atau Chief Executive Officer (CEO) menjadi sorotan berbagai pihak. CEO menjadi representatif dari perusahaan.

“Pemimpin perusahaan bertanggung jawab mendorong dan membangun iklim kerja untuk memotivasi seluruh karyawan dan manajemen agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik, dalam hal ini seperti  pelayanan BCA kepada nasabah setia kami,” tuturnya.

Sebagai representasi dari sebuah perusahaan seorang pemimpin tentunya harus memiliki reputasi yang baik. Selain itu, seorang pemimpin memiliki sejumlah kriteria lainnya yang perlu dipenuhi demi menciptakan nilai yang positif bagi perusahaan. Pemimpin juga bekerja sama dengan seluruh karyawan dalam bersama-sama mencapai visi perusahaan.

“Tidak hanya saya sendiri, namun seluruh jajaran direksi dan keluarga besar BCA bekerja keras dalam meningkatkan kinerja dan reputasi perusahaan. Apapun keberhasilan yang telah diraih BCA, baik melalui perseorangan maupun bersama, adalah keberhasilan kami semua,” cetusnya.

Sebelumnya, BCA juga pernah mendapatkan penghargaan dari Warta Ekonomi untuk kategori Indonesia Most Admired Companies 2015 pada akhir April lalu. Penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2015 untuk Top 10 Perusahaan Idaman diinisiasi media Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan yang paling dikagumi dan menjadi tempat bekerja favorit yang diidamkan karyawan.

Pemenang pada penghargaan ini telah diseleksi terlebih dahulu oleh juri-juri yang berkredibel pada bidangnya. Pemimpin-pemimpin terpilih perlu memiliki kriteria kemampuan kepemimpinan, professional, kepribadian, prestasi, nilai tambah, dan popularitas.

“Selain dapat memotivasi sekaligus meningkatkan kinerja BCA yang lebih baik, tentu harapan kami adalah penghargaan ini dapat menginspirasi permimpin-pemimpin perusahaan yang bergerak di bidang sejenis maupun bidang lainnya, untuk terus semangat dalam berkarya. Sebuah kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri tentunya ketika segala kerja keras diapresiasi dan memberikan hasil yang baik,” ujar Jahja. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.