Jumat, 25 Oktober 24

Isu Busuk Diembuskan untuk Tutupi Kolusi Politik Jokowi-Mega Usung Pramono?

Isu Busuk Diembuskan untuk Tutupi Kolusi Politik Jokowi-Mega Usung Pramono?
* Faizal Assegaf. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Kritik Faizal Assegaf, Kritikus/Aktivis Senior

Kepada PDIP dan Ibu Megawati Soekarnoputri berhentilah bermanuver dengan drama politik seolah Anies Baswedan dan Ono Surono akan diusung di Pilgub Jawa Barat malam ini (Kamis, 29/8/2024).

Isu busuk itu sengaja disemburkan demi menutupi terbongkarnya kolusi politik Jokowi dan Megawati mengusung Pramono Anung di Pilgub DKI Jakarta.

Rakyat dan mahasiswa semakin fokus mengamati intrik politik tipu-tipu PDIP dan Megawati. Semakin kalian bermain politik licik, menunjukkan betapa bodoh dan paniknya kalian di mata publik.

Kalian bukan idealnya para kader partai, tapi komplotan politisi yang digembala oleh Jokowi secara tidak beradab. Semua pertunjukan kalian sudah terbongkar: Bersenyawa dengan Jokowi dalam kebohongan.

https://x.com/faizalassegaf/status/1829156073980473787

Sebagai catatan, DPD PDIP Jawa Barat akan mendaftarkan ke KPUD setempat pasangan calon Anies Baswedan dan Ono Surono (ketua DPD) untuk maju di Pilgub Jabar. Segenap kader PDIP berkumpul menunggu kedatangan Anies untuk mengantar Paslon Cagub-Cawagub dari PDIP guna didaftarkan di KPUD Jabar. Namun di last minutes, ternyata Anies menolak pencalonan dirinya tersebut. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.