Minggu, 8 September 24

Harlah Ke-26 PKB tak Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Harlah Ke-26 PKB tak Dihadiri Jokowi dan Prabowo
* Ketua Panitia Hari Lahir (Harlah) Ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syamsurizal saat memberikan keterangan di Kantor PKB, Jakarta, Senin (22/7/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Obsessionnews.com – Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Lahir (Harlah) Ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syamsurizal mengungkapkan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak dapat menghadiri acara yang diadakan partainya pada 23 Juli 2024.

 

 

 

Baca juga: Gandeng PDIP, PKB Optimistis Menang di Jatim

 

“Kami sudah komunikasi, kami sudah sampaikan dari awal, cuma kan beliau-beliau kan sudah terjadwal ya. Prabowo ke luar negeri, Jokowi agendanya sudah penuh Hari Anak Nasional,” kata Cucun di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (22/7).

Walaupun demikian ia menyebut Harlah Ke-26 PKB akan dihadiri oleh ketua umum partai politik peserta Pemilu 2024.

“Di Harlah ini kami undang semua ketua umum partai karena pasca-pileg ini kan pasti kemarin ada gesekan semua antarpartai berebut suara. Nah kami bikin romantis di ajang Harlah Ke-26 PKB dengan Maliq & D’essentials dan Happy Asmara,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Harlah yang dijadwalkan diselenggarakan di JCC, Jakarta, Selasa (23/7), akan diawali dengan mukernas yang salah satu agendanya membahas rancangan peraturan partai.

“Kami akan mengambil keputusan karena kami sekarang alhamdulillah ini pasca-pileg kemarin kami akan mulai lagi di periode baru untuk kepengurusan-kepengurusan, fraksi-fraksi. Ini kami akan sedikit banyak ada revisi-revisi mengenai bagaimana tata kelola fraksi dari mulai DPR RI sampai DPRD tingkat kabupaten,” jelasnya.

Selain itu ia menjelaskan, bahwa Harlah Ke-26 PKB akan menjadi momentum merilekskan diri sebelum menghadapi Pilkada 2024.

“Sebentar lagi kami akan menghadapi pilkada. Sebelum tarung pilkada, kami rileks sedikit. Semua kader dikumpulkan dan hiburan,” katanya. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.