Kamis, 19 September 24

Gus Jazil: Saya Serius, Nagita Slavina Layak Dampingi Bobby Nasution

Gus Jazil: Saya Serius, Nagita Slavina Layak Dampingi Bobby Nasution
* Nagita Slavina. (Instagram)

Obsessionnews.com – Waketum PKB Jazilul Fawaid menawarkan proposal menarik. Pesohor Nagita Slavina layak mendampingi menantu Presiden Jokowi yakni Bobby Nasution untuk berlaga pada Pilgub Sumut.

Gus Jazil menyebut, istri dari Raffi Ahmad memiliki popularitas yang klop seperti yang diinginkan partai pengusung Bobby, yakni perempuan. PKB siap mendorong duet Bobby-Nagita dengan partai-partai lainnya.

Baca juga: Wali Kota Bobby Nasution Targetkan Investasi Medan Zoo Mulai Juni

“Ini serius, kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mbak Nagita Slavina,” kata Gus Jazil kepada awak media di kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Dia menganggap elektabilitas Bobby bisa dikatrol oleh Nagita yang memiliki popularitas di media sosial. Dirinya optimistis Nagita bisa dipertimbangkan oleh partai-partai lain.

“Nanti dilihat. Tapi salah satu contoh yang diusulkan oleh PKB saya yakin terbuka partai yang lain mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi mas Bobby,” kata dia.

Baca juga: Bobby Nasution Cari Tanggal Cantik Kembalikan KTA ke PDI Perjuangan Medan

PKB secara resmi masuk barisan untuk mengusung Bobby Nasution sebagai cagub pada Pilgub Sumut. Partai pendukung Bobby membidik perempuan sebagai kandidat mendampingi Bobby.

Bobby sendiri menyetujui usulan partai yang ingin menyandingkan dirinya dengan tokoh perempuan sebagai calon wakil gubernur.

Pasalnya, sosok perempuan dianggap yang paling tepat untuk membantu Bobby meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Sumatra Utara demi menyongsong bonus demografi pada masa Indonesia Emas 2045.

“Kalau bisa yang mendampingi sebagai cawagub itu dari tokoh perempuan karena isu ini menjadi isu sentral untuk membangun SDM yang unggul untuk mencapai Indonesia Emas 2045,” kata Bobby. (Antara/Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.