Jumat, 26 April 24

Google Jadikan Irman Gusman ‘Trending Topic’

Google Jadikan Irman Gusman ‘Trending Topic’
* Irman Gusman.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mesin pencarian Google menjadikan berita penangkapan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman sebagai trending topic. Pantauan Obsessionnews.com Sabtu (17/9/2016) hingga pukul 17.03 WIB berita tentang senator asal Sumatera Barat tersebut telah dicari sebanyak lebih dari 20.000 kali.

Irman  terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah dinasnya, Jl. Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9) dini hari.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, menerangkan berdasarkan info yang diperoleh dari pihak keluarga, OTT terjadi saat seorang pengusaha datang ke kediaman Irman pada Sabtu dini hari. Saat itu pengusaha tersebut menawarkan sejumlah uang kepada Irman, tetapi Irman menolak.

“Jadi, posisinya Pak Irman sudah menolak dan pengusaha itu datang bersama anak dan istrinya dini hari. Itu kata pihak keluarga,” kata Asri di Kompleks DPR, Sabtu siang.

Masih menurut cerita Asri, pihak keluarga juga belum mengetahui alasan kedatangan pengusaha tersebut ke kediaman Irman. Dalam posisi sudah ditolak Irman, pengusaha tersebut pulang dan membawa kembali uang yang sempat ditawarkan ke Irman.

Ketika akan keluar dari pintu gerbang rumah Irman, tiba-tiba penyidik KPK datang dan langsung menangkap pengusaha tersebut, ajudan Irman, dan Irman. Mereka kemudian dibawa ke KPK untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan adanya penangkapan terhadap Irman. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.