Selasa, 22 Oktober 24

FOTO Dirjen Dukcapil Bersilaturahmi ke Kantor OMG

FOTO Dirjen Dukcapil Bersilaturahmi ke Kantor OMG
* Direktur Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri  Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh (kiri) dan Chairman of Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam. (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Direktur Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri  Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh bersama beberapa orang stafnya bersilaturahmi ke kantor Obsession Media Group (OMG), Jl Kedondong 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Mereka diterima oleh Chairman of OMG Usamah Hisyam dan jajaran pimpinan OMG, yakni  Corporate Secretary Dewi Achyani, Publising Director yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Men’s Obsession Sahrudi Rais, Digital Media Director yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Women’s Obsession Elly Simanjuntak, Sales & Distribusi Director Mauludin Lubis, dan Human Resources Development Indra Siregar. Juga hadir pendiri Dharmapena Arief Sofiyanto.

 

 

Dalam kesempatan itu Zudan antara lain memaparkan gencarnya pemerintah menyosialisasikan e-KTP dan akta kelahiran melalui media sosial yakni YouTube, Instagram, Tiktok, dan lain sebagainya. Selain itu pemerintah menjemput bola dalam upaya mempermudah masyarakat mengurus e-KTP dan akta kelahiran. (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.