Senin, 21 Oktober 24

Fahira Idris Ucapkan Selamat Bekerja untuk Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan Terpilih Bang Hamim

Fahira Idris Ucapkan Selamat Bekerja untuk Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan Terpilih Bang Hamim
* Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hadir langsung mengucapkan Selamat kepada Panitia LMK yang di Pimpin Ketua RW 05, Para Perwakilan Ketua RT dan Para Kader PKK dan Dasawisma, Minggu (20/10/2024). (Foto: Dokumen Spesial)

Obsessionnews.com – Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 05 Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan menggelar pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan atau LMK periode tahun 2024-2029 di Yayasan Fathul Jami Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Minggu (20/10/2024) Pagi.

Berdasarkan, Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 4 Tahun 2024 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2010 tentang Lembaga Musyawarah Kelurahan.

Proses Pemilihan LMK berlangsung lancar dihadiri 70 dari 70 orang atau 100 % Pemilih yang mewakili 10 RT yang ada di RW 05 di Kelurahan Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan, dan masing-masing RT ada 7 orang per-RT sebagai daftar pemilih dengan 2 Calon Anggota LMK yang merupakan warga RW 05 Kelurahan Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan.

Baca juga: Fahira Idris Sampaikan Komitmennya untuk Warga Jakarta Usai Kembali Dilantik Sebagai DPD

Dalam Pemilihan Anggota LMK RW 05 Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan tahun 2024-2029 terdapat 2 orang, diantaranya, nomor urut satu, Bang Muhammad Hamim,S.I.K; nomor urut dua, Abdul Rachman.

Proses Pemilihan berlangsung Demokratis dan hangat penuh kekeluargaan, dan Akhirnya, Suara terbanyak diperoleh Bang Muhammad Hamim,S.I.K dengan berita acara LMK RW 05 Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan sebesar 47 suara dan Bang Abdul Rachman sebesar 23 suara.

Baca juga: Fahira Idris Lantik Pengurus Bang Japar Komda SumSel Sekaligus Deklarasikan Dukungan untuk HDCU

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hadir langsung mengucapkan Selamat kepada Panitia LMK yang di Pimpin Ketua RW 05, Para Perwakilan Ketua RT dan Para Kader PKK dan Dasawisma.

“Alhamdulillah, abis Pelantikan Presiden di Senayan, langsung bergegas ke RW 05 Pengadegan untuk ucapkan selamat kepada Bang Hamim beserta RT RW dan Kader PKK disana. Selamat dan Sukses Para Panitia LMK dan semuanya, semoga kedepan makin baik dan bermanfaat untuk lingkungan. Saya sebagai Anggota DPD RI juga siap sinergis dan kolaborasi untuk semua dilingkungan Bapak/Ibu di Jakarta, karena Fahira Idris siap jadi jembatan Bapak/Ibu untuk ke Pemprov DKI Jakarta, Walikota, Camat dan Lurah dimasing-masing wilayah tempat bapak/Ibu di Jakarta. Sekali lagi selamat dan sukses,” ujar Fahira Idris dalam silaturahmi di RW 05 Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan.(Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.