Selasa, 22 Oktober 24

Fahira Idris Sampaikan Komitmennya untuk Warga Jakarta Usai Kembali Dilantik Sebagai DPD

Fahira Idris Sampaikan Komitmennya untuk Warga Jakarta Usai Kembali Dilantik Sebagai DPD
* Sosok Anggota DPD RI Fahira Idris. (Foto: Dokumen Pribadi)

Obsessionnews.com – Politikus perempuan, Fahira Idris baru saja kembali dilantik sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada hari ini, Selasa (1/10/2024) di Jakarta.

Sosok putri dari sosok nasional Fahmi Idris ini mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPD Republik Indonesia (RI) yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta untuk periode 2024-2029 yang akan datang.

Terpantau dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Fahira Idris mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang diberikan selama proses Pemilu. 

“Pengambilan sumpah janji ini adalah tahapan akhir dari seluruh tahapan Pemilu DPR RI 2024, tetapi menjadi tahap awal bagi saya memperjuangkan aspirasi yang telah dititipkan warga Jakarta,” kata Fahira Idris.

Baca juga: Fahira Idris Lantik Pengurus Bang Japar Komda SumSel Sekaligus Deklarasikan Dukungan untuk HDCU

Meski Pemilu 2024 ini dirasa penuh dinamika dan tantangan, namun berkat pertolongan Allah SWT, Tuhan YME dan dukungan dari banyak keluarga dan kerabat membuatnya tetap semangat.

Tak hanya itu, diunggahan yang sama Fahira Idris juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mempercayakan amanah kepadanya.

Ia berkomitmen memastikan seluruh sumber daya Jakarta dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dan mewujudkan kota yang aman, nyaman, serta setara bagi semua golongan.

“Semua kolaborasi yang kita jalin selama ini adalah ikhtiar kita bersama untuk memastikan bahwa warga Jakarta akan terus menjadi kreator pembangunan,” pungkasnya.

Sementara itu, Berdasarkan perolehan suara hasil rekapitulasi tingkat Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris berhak memperoleh kursi di DPD usai memperoleh 745.841 suara, menempati posisi pertama.(Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.