Jumat, 3 Mei 24

Ekonomi Lesuh, Mazda Tetap Optimis 10 Ribu Unit

Ekonomi Lesuh, Mazda Tetap Optimis 10 Ribu Unit

Tangerang – Tidak bisa dipungkiri ekonomi Indonesia lagi menurun, dan tentunya ini berpengaruh juga pada persuhaan-perusahaan otomotif. Melalui Pameran Gabungan International Kendaraan Bermotor Indonesia (Gikindo) Mazda tampil optimis mencapai penjualan 10 ribu unit sampai akhir tahun yang sebelumnya 2014 mencapai penjualan 9100 lebih.

“Oh kalau kami di Mazda selalu optimis karena saya yakin semua ingin mendapatkan hasil yang terbaik, itu strategi untuk membuat tim di Mazda tetap optimis. Apalagi seluk beluk keriuhan ekonomi Indonesia dari bulan kemarin,” ungkap Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (IMM) Astrid Ariani Wijana pada wartawan di BSD city (20/8/2015).

mazda-3

Menurutnya melalui kegiatan Gaikindo salah satu strategi Mazda untuk mengait konsumen, sebab ia menilai meski pasar industri menurun tapi setidaknya melalui pameran terbeasar di Asia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dapat mengkomunikasikan secara langsung mengenai kelebihan-kelebihan Mazda terbaru maupun yang lama.

“Melalui Gaikindo ini salah satu strategi Mazda untuk mengkomunikasikan nilai-nilai value terhadap konsumen.  Karena kami yakin, mungkin industri lagi turun, tapi bukan berarti tidak ada, tetap pasti ada yang beli kendaraan atau yang inging mengetahui nilai-nilai setia brand. Mazda ikut GIIAS tidak terlepas dari tujuan itu mengkomunikasikan secara live bahwa prodak Mazda itu memiliki teknologi yang baik dan bermanfaat buat konsumen baik dari segi performa kendaraan, evisiensi berkendaraan dan tentunya desain mazda lebih unik dibanding brand yang lain,” pungkasnya.

mazda-2

Acara yang berlangsung 20-30 Agustus ini Mazda langsung meluncurkan All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition. Selama kurun waktu Januari smpai Juli 2015 MMI berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibanding tahun 2014 lalu.

Perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya diantaranya penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna sehingga berkesan sporty. Sedangkan Mazda Biante Limited Edition bagian eksteriornya mendapat sentuhan dari rumah modifikasi DAMD Jepang, berupa DAMD From Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts dengan menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain membangkitkan sensasi premium.

Melalui edisi khusus yang dipasarkan diseluruh showroom resmi Mazda Indonesia mulai 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-roa (Jadetabek) tidak termasuk Bogor masing-masing All New Mazda2 Limited Edition IDR 272.000.000, dan Mazda Biante Limitetd Edition IDR 457.500.000. (Asma)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.