Kamis, 19 September 24

Dekati Masyarakat, Erafone Roadshow ke Kota Besar di Indonesia

Dekati Masyarakat, Erafone Roadshow ke Kota Besar di Indonesia
* Erafone mendekati kustomer dengan tur "Erafone Lebih Dekat". (Istimewa)

Obsessionnews.com – Erafone mendekati masyarakt dengan menggelar tur nasional mengunjungi kota-kota besar di Indonesia yang dimulai pada 31 Agustus 2024. Tur yang digelar selama dua hari penuh bakal ditutup di Jakarta.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (28/8), tur nasional yang mengangkat tajuk “Erafone Lebih Dekat” menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk memanjakan pengunjung.

Sedangkan Jakarta dipilih untuk mengakhiri tur karena metropolitan memiliki populasi besar yakni lebih dari 10 juta penduduk. Selain itu, warga Jakarta juga memiliki daya beli tinggi dengan penetrasi gadget mencapai 75% menurut data BPS 2023.

Erafone juga ingin mengapresiasi kepercayaan besar yang telah diberikan masyarakat Jakarta dengan menggelar acara puncak yang penuh kejutan dan keseruan. Sebagai pusat kegiatan ekonomi dan budaya, Jakarta juga menawarkan platform yang ideal untuk memperkuat kedekatan antara erafone dan konsumennya.

Program-program yang bakal dihadirkan yakni Social Experiment bertujuan mengajak warga Jakarta berpartisipasi dalam eksperimen sosial yang seru dan penuh kejutan. Program tersebut juga dilengkapi dengan hadiah menarik senilai Rp15 juta.

Erafone juga menghadirkan keseruan bermain game di booth yang telah disediakan. Tur hari pertama bakal dilaksanakan di Chillax Sudirman, Bandung. Sedangkan di Jakarta, acara bakal digelar di Halte Transjakarta Bundaran HI. (Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.