Jumat, 25 Oktober 24

Dasco Tak Bantah Pertemuan Empat Mata Prabowo-Jokowi Bahas Kementerian

Dasco Tak Bantah Pertemuan Empat Mata Prabowo-Jokowi Bahas Kementerian
* Presiden Jokowi melakukan pertemuan empat mata dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta, Selasa (8/10). (X/Jokowi)

Obsessionnews.com – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tak membantah pertemuan empat mata Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto pada Selasa (8/10) malam turut membahas kementerian. Pertemuan Jokowi-Prabowo yang berlangsung dua jam membahas banyak hal.

Dasco mengatakan, pertemuan tertutup Jokowi-Prabowo bukan hal baru. Keduanya kerap berkomunikasi khususnya pada masa transisi sekarang ini.

Baca juga: Pertemuan Tertutup Jokowi-Prabowo, Ada Udang di Balik Batu?

“Saya belum tahu persis isi pembicaraannya mengenai kabinet atau enggak tapi biasanya secara umum umum mungkin ada satu dua disampaikan dan saya juga belum tahu responnya bagaimana,” kata Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10).

Dirinya juga menyinggung, pertemuan Jokowi-Prabowo tidak membahas Megawati Soekarnoputri. Prabowo disebut-sebut bakal bertemu Ketum PDIP itu sebelum pelantikan 20 Oktober 2024.

Baca juga: Hasto: Masuknya PDIP ke Kabinet Keputusan Prabowo

Dasco mengaku bakal bertemu dengan Prabowo pada siang ini. “Kalau dibilang pertemuan dalam rangka apa, kedua tokoh ini memang kerap bertemu dan sesekali bertemu di luar makan,” kata dia.

Jokowi melalui unggahan medsos X dan Instagram membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo. Dia mengaku berdiskusi santai.

“Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih,” tulis Jokowi melalui unggahannya. (Antara/Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.