Sabtu, 4 Mei 24

Camel Petir : Artis Prostitusi, Mungkin Profesinya

Camel Petir : Artis Prostitusi, Mungkin Profesinya
* Camel Petir.

Jakarta, Obsessionnews – Pedangdut Camel Petir sangat menyayangkan jika artis terjun bisnis prostitusi. Ia menilai, sebagai public figure yang notabanenya harus menjadi contoh yang baik bagi pendengar lagu, malah berbuat seperti itu. Ini sangat menurunkan kredibilitas artis dimata masyarakat.

“Pastilah ya. Aduh, pemerintah sekarangkan lagi gencar-gencarnya proses narkoba, prostitusi,” ujar Camel Petir kepada Obsessionnews, Sabtu (20/2/2016) ketika ditanyai apakah menurunkan kredibilitas para artis jika terjun kedunia prostitusi.

“Tapi tidak semuanya seperti itu. Menurut saya, hanya sebagaian orang yang memang profesinya seperti itu mbak,” jelasnya.

Camel justru berpikir lain dengan prilaku artis yang memilih hidup dengan uang haram seperti. Baginya, mungkin kedok saja menjadi artis agar menaikkan tarif prostitusi.

“Dia ingin menaiki tarifnya jadi artis. Tapi kalau sebetulnya dia mungkin memang penyanyi , atau benar-benar sayang dengan profesinya dan mencintai profesinya, harusnya dia tergolong artis-artis yang tidak berprilaku seperti itu,” pungkasnya.

Penyanyi pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis, dan pernah terlibat pernikahan siri dengan salah satu pejabat Bupati di Indonesia mengakui, setiap profesi pasti mempunyai godaan.

Mengenai sama-sama mengeluti musik dangdut, Camel tidak terlalu mengenali sosok pedangdut Hesty Klepek-klepek yang ditangkap di hotel Novotel Lampung, Jumat dinihari (19/2/2016).

“Penyanyi, pemain sinetron dianggap satu hidangan lah, maksudnya layanan, tontonon bagi laki-laki hidung belang ya. Ibarat bekerja di pemerintahan seperti menjadi anggota DPR RI yang mendapat godaan melakukan korupsi. Penyanyi godaannya, ya begitu (Prostitusi),” kata Camel yang telah memiliki satu anak dari pernikahan sirinya.

Namun, pelantun yang terkenal membawakan tembang ‘Cuma Kamu Cin’ memiliki kiat khusus agar tak terjerat masuk ke lingkungan prostitusi tersebut.

“Harus keras dan juga percaya sama tuhan bahwa rezeki nggak seperti itu. Kalau benar pasti ada aja ya,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.