Rabu, 24 April 24

BRI Indocomtech 2017 Bertema Digital Smart Living

BRI Indocomtech 2017 Bertema Digital Smart Living
* Pameran BRI Indocomtech 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (2/11/2016). (Foto: Edwin B/Obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi BRI Indocomtech 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 – 5 November 2017.

Pameran yang didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk tahun keenam berturut-turut ini digawangi oleh Yayasan Apkomindo bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events).

Event kali ini bertemakan Digital Smart Living, yang bermakna sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat moderen yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Tema tersebut memprepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan yang membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas, yang  dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, dan hiburan, hanya dari genggaman tangan.

“Tema Digital Smart Living’ yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para pengunjung,” ucap Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan dalam keterangan  pers pre event yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (19/10/2017). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.