Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Borgol Ahok Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter

Borgol Ahok Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter
* Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: Edwin budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Kasus pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Senin (23/11/2015) terkait adanya penyimpangan pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, menyedot perhatian publik. Pria yang akrab disapa Ahok itu diperiksa selama sembilan jam. (Baca: Terkait RS Sumber Waras, DPRD DKI Laporkan Ahok ke KPK)

Lawan-lawan politik Ahok mendorong aparat yang berwenang untuk memborgol atau mengirim Ahok ke hotel prodeo. Kasus Ahok menjadi itu menjadi trending topic di twitter dengan tagar #BorgolAhok hari ini Selasa (24/11). Pantauan Obsessionnews hingga pukul 05.00 WIB #BorgolAhok menempati urutan keempat di antara 10 topik yang populer.

Kasus pembelian lahan RS Sumber Waras bermula setelah BPK menemukan wanprestasi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI membayar lahan sebesar Rp755 miliar. BPK menemukan adanya indikasi kerugian daerah sebesar Rp191 miliar. Hal itu pertama kali diungkap dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2014. (arh)

Baca juga:

Wow, KTP Untuk Ahok Libas 9 Partai

Hebat! Sebentar Lagi Ahok Bakal Gilas Semua Parpol

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.