Jumat, 26 April 24

Bertemu Pengikut Medsos, SBY dan Ibu Ani Beri Salam Perpisahan

Bertemu Pengikut Medsos, SBY dan Ibu Ani Beri Salam Perpisahan

Yogyakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan salam perspisahan kepada pengikutnya dalam jaringan media sosial facebook, twitter, dan instagram atau Netizen. Presiden secara khusus mengundang para pengikutnya menghadiri acara perpisahan di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (16/10) sore.

“Terim kasih sekali saya merasa senang melalui Instagram kita bisa saling sharing foto, tapi juga lebih dari itu ada komentar-komentar lainnya,” kata Ibu Ani dalam pertemuan tersebut.

SBY dan Ibu Ani terlibat aktif di dunia maya. Keduanya memiliki media sosial masing-masing. SBY dengan facebook dan twitternya @SBYudhoyono, sedangkan Ibu Ani memiliki Instagram. Maka wajar saja keduanya memiliki banyak followers. “Alhamdulillah banyak yang positif, saya ucapkan banyak terima kasih kepada para follower yang selama ini mengikuti terus,” tutur Ibu Ani.

Sebanyak 20 nama follorwer yang diundang hadir dalam pamitan Presiden SBY & Ibu Ani. Mereka yang sebagian besar berasal dari anak-anak muda itu sebelumnya mengikuti kuis hingga akhirnya terpilih sebagai peserta. Ini adalah kesempatan bagi ke-20 peserta untuk bertatap muka secara langsung dan juga berkesempatan mengunjungi Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Berikut adalah ke-20 nama tersebut: Alberta Shendy @AlbertaShendy; Ma’ruf Cahyadi @KakMaruf, Fajar Febriyanto @fajar_briyant; Lestari Indah @lestariayie; Yudhistira Amran @Yudhis_Rahardjo, Fasmawi Saban @fasmawi, dan Nuzula Fardhana @Nuzula_Fardhana.

Selain itu Andhika Putra @andhika_pp; Katyana Wardhana @KatyanaWardhana; Dita Anindia @DitaAnindia; Ilham Pribadi @hamdipribadi, @jogjatoday; da Alexandra Asmasoebrata @AlexandraRacing. Berikutnya Retno Wulandhari @RetnoSolo; Rayhan Prayoga; Putu Dina; Pristia Nur; Evrina Budiastuti; Trinia Noviyanti ; da Komala. (Has)

 

Related posts