Sabtu, 20 April 24

Berkah Pesta Perkawinan Putera Jokowi

Berkah Pesta Perkawinan Putera Jokowi
* Gibran Rakabumi Raka dan Selvi Ananda

Solo, Obsessionnews – Pesta perkawinan putera Presiden Jokowi, Gibran Rakabumi Raka, dengan Selvi Ananda akan digelar di Solo, Jawa Tengah, Kamis 11 Juni 2015. Acara tersebut membawa berkah bagi banyak pihak, khususnya pengusaha hotel di Solo dan Karanganyar. (Baca: Selvi, Mantu Jokowi, Presenter TV Lokal Solo)

035348800_1429016833-konferensi_pers

Hingga hari ini Jumat (5/6), setidaknya 90 persen kamar hotel-hotel di dua kota tersebut sudah dipesan. Seperti di Hotel Lor In Solo di Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Hotel ini laris manis karena berdiri tak jauh dari Bandara Adi Sumarmo dan tempat resepsi pernikahan Gibran-Selvi di Gedung Graha. Public Relation Officer Lor In Hotel Denik Medikawati mengatakan, 90 persen dari 350 kamar sudah dipesan tamu untuk 9-11 Juni.

4fa8fGUOaf

Tamu memesan kamar tipe VIP dan VVIP sejak beberapa hari lalu. Yang tersisa saat ini tinggal tipe standar. Mayoritas pemesan kamar adalah pejabat negara dan pengusaha yang memang datang ke Solo untuk menghadiri pernikahan Gibran-Selvi. (Selvi Ananda Sang Putri Solo Calon Mantu Presiden RI)

Meski laris manis, pihak Lor In tidak menaikkan tarif. Persiapan menyambut tamu-tamu Presiden terus dilakukan terutama soal keamanan dan kenyamanan.

Jokowi menyebar 4.000 undangan, itu belum termasuk 2.000 relawan pendukungnya saat maju dalam pilpres lalu. Para tamu akan dibagi dalam empat gelombang: pagi, siang, sore, dan malam.

anak-jokowi-gibran-rakabuming-dan-calon-istrinya-selvi-ananda_20150414_210704

Sejumlah tamu sudah mendapatkan undangan acara bahagia itu. Undangan yang dibagikan terlihat cukup sederhana tetapi elegan dengan dominasi warna merah marun. Undangan itu berbentuk persegi panjang dengan dilapisi sampul beludru berwarna merah marun di bagian depan dan belakang. Di bagian depan atas, terdapat tulisan “Pernikahan” bertinta emas. Di bawahnya, dituliskan tanggal dan tempat pelaksanaan resepsi, yakni Kamis, 11 Juni 2015 di Gedung Graha Saba Buwana, Jalan Letjen Soeprapto 80B, Sumber, Solo. Di bagian tengahnya terdapat gambar wayang bertinta emas dan timbul. Bagian dalamnya terdapat tulisan nama Selvi dan Gibran dengan warna senada.(*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.