Kamis, 25 April 24

Bella Hadid dari Penunggang Kuda Menjadi Model

Bella Hadid dari Penunggang Kuda Menjadi Model
* Model Bella Hadid (Dok. IG @bellahadid)

Jakarta, Obsessionnews.com – Model Bella Hadid merupakan anak dari model kawakan Yolanda Hadid dan ayahnya Mohamed Hadid yang berpofesi pengembang real estate. Bernama lengkap Isabella Khair, ia dilahirkan dan dibesarkan di Los Angeles, California.

Berdarah Belanda dan Palestina, sebenarnya Bella bercita-cita menjadi penunggang kuda yang handal dan bercita-cita dapat mengikuti olimpiade musim panas 2016 di Rio de Janeiro. Namun tak terwujud, pemilik mata biru-hijau ini kala itu menderita penyakit Lyme, salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara (vektor) berupa kutu.

Bella yang pernah memiliki ayah tiri dari musisi ternama, David Foster ini kini mencintai dunia modeling. Ia juga mengasah kemampuannya dalam dunia fotografi, dan mulai belajar fotografi di Parsons School of Design. Setelah dikontrak oleh IMG modells di New York ia lebih tertarik melanjutkan sekolahnya di Fotografi Fashion.

Tak hanya itu, pemenang “GQ Men of the Year Awards” kategori   Model of The Year 2016 ini juga menaruh minat di dunia perfilman. Sejumlah film pendek menghiasi wajahnya, diantaranya, Going Home with Bella Hadid (2017) dan Private (2016). (Popi)

Baca juga:

Wow! Payudara Model Bella Hadid Menyembul Saat Catwalk

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.