Jumat, 26 April 24

BCA Meriahkan Olahraga Bulutangkis Indonesia di Kancah International

BCA Meriahkan Olahraga Bulutangkis Indonesia di Kancah International

Jakarta, Obsessionnews – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memeriahkan Dunia Olahraga Bulu Tangkis di Tanah Air. Jika Tahun sebelumnya dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni, kini Indonesia Open Super Series Premier 2016 (BIOSSP 2016) berlangsung lebih awal. Hal ini menunjukan bahwa BCA terus mengabdi, khususnya mendukung Atlet Bulu Tangkis di Indonesia.

Tahun 2016 menjadi tahun ketiga bagi BCA menemani dan menyemangati olahraga Bulu tangkis di Tournamen BIOSSP. Sejak tahun 2013, price money pun terus bertambah sebagai hadiah untuk pemain yang berprestasi, seperti price money tahun lalu US$ 800 Ribu, Tahun ini menjadi US$ 900 ribu.

Dalam acara press conferencenya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). Direktur BCA Armand W Hartono mengatakan pihaknya akan terus mendorong dunia Bulu tangkis di Indonesia, yang diharapkan mampu melahirkan pemain berprestasi serta mengharumkan nama Indonesia.

BCA Indonesia Open 2

“Bulutangkis merupakan citra budaya di negara yang kita cintai ini, kami menanam rasa cinta kepada olahraga badminton yang berharap bisa membawa banyak prestasi dari atlet Indonesia,” ungkap Armand.

Ia menuturkan dalam konsep turnamen yang diadakannya tersebut kali ini dikemas dengan kebutuhan menarik para pengunjung, sehingga pengunjung senang dan termotivasi yang diharapkan membawa Indonesia Juara.

Selain itu juga, sebagai era nya olahraga bulu tangkis akan menyelimuti tahun 2016. Pihaknya sangat berharap dalam performa ganda campuran merah putih Praveen Jordan, Debby Susanto yang pernah berhasil meraih juara All England, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi juara di India Open Super Series bisa jadi andalan baru untuk memetik dan gelar prestasi di ajang Turnamen BIOSSP 2016.

BCA Indonesia Open 3-

“Semua pebulutangkis terbaik dari 24 negara akan bertanding di turnamen ini. Persaingan ketat yang terjadi tentu saja akan berpengaruh pada durasi pertandingan, untuk mengantisipasi hal tersebut, kami mengalokasikan waktu tujuh hari penyelenggaraan, berbeda dengan waktu Indonesia Open tahun lalu yang memakan waktu 6 hari,” papar Ketua Panitia Pelaksana Anton Subowo.

Oleh karena itu sangat disayangkan jika pertandingan bulutangkis tersebut dilewatkan, bagi anda yang ingin membeli tiket pertandingan dapat dilakukan dengan mengakses Blibli.com.

“Dukungan kami para atlet-atlet nasional Indonesia lebih semarak lagi dengan adanya kesempatan Meet and Greet para pecinta bulu tangkis yang membeli tiket VIP melalui online, serta program Buy One Get One Tiket VIP dan Tiket Kelas 1,” tutup Senior Marketing Conmunication Manager Blibli.com. (Aprilia R)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.