Sabtu, 20 April 24

BCA Beri Bunga Terjangkau untuk Kredit Rumah dan Kendaraan

BCA Beri Bunga Terjangkau untuk Kredit Rumah dan Kendaraan
* Event ini akan dimeriahkan dengan kehadiran 17 booth dealer mobil, 1 booth produk perumahan Kota Baru Parahyangan, 15 merchants food & bevarages, dan 12 merchants lifestyle. Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA turut memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk memenangkan doorprize. (sumber foto: BCA)

Bandung, Obsessionnewscom- Pameran BCA Expo dan Autoshow di Bale Pare, Padalarang, Bandung Sabtu (22/10/2016), yang diselenggarakan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) bersama Kota Baru Parahyangan (KBP) menyediakan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Program KKB BCA menawarkan bunga terjangkau berupa 3,08% untuk tenor 1 tahun, 3,88% untuk tenor 2 tahun, 4,18% untuk tenor 3 tahun, dan 4,48% untuk tenor 4 tahun serta bebas provisi. Selain itu terdapat Program Fix & Cap 5 tahun 5,68%  & 6,95% dan Fix & Cap 6 tahun 6,18% & 7,25%.

Sedangkan untuk KPR BCA menawarkan bunga terjangkau berupa Program Bunga Fix 1 tahun 6.75% eff.p.a, Fix 2 tahun 7,75% eff.p.a, Fix 3 tahun 7,5% eff.p.a, dan Fix 5 tahun 7,6% eff.p.a serta diskon provisi 0,25% (selama BCA EXPO dan AUTOSHOW berlangsung).

Selanjut program KPR Fix & Cap 5 tahun dengan bunga fix 3 tahun pertama sebesar 7,5% eff.p.a  dan cap 10,5% eff.p.a 2 tahun berikutnya. Seluruh penawaran menarik ini berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2016.

bca-di-padalarang

Acara yang diselenggarakan selama dua hari, 22-23 Oktober 2016 ini digelar secara resmi oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja. Bersama Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Erwan Yuris, manajemen perusahaan anak BCA dan Direktur Utama KBP Sanusi Tanawi.

Jahja menuturkan pada Expo dan Autoshow kali ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan.

“Promo cash back, diskon bunga dan provisi, potongan tenor, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” ujar Jahja, Sabtu (22/10). (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.