Jumat, 18 Oktober 24

Bakal Pimpin PAN Lagi, Zulhas Tidak Punya Lawan

Bakal Pimpin PAN Lagi, Zulhas Tidak Punya Lawan
* Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga Mendag RI nampaknya bakal melanjutkan kepemimpinannya dengan menjabat Ketum PAN. Pasalnya, Zulhas tak memiliki lawan.

Waketum PAN Yandri Susanto menyebut, usulan agar Zulhas meneruskan kepemimpinan di partai matahari datang dari seluruh level pengurus. Mulai dari pengurus DPW hingga DPD PAN seluruh Indonesia.

Baca juga: Zulhas Berterima Kasih kepada Prabowo karena Kursi PAN di DPR Bertambah

“Itu permintaan DPW, DPD seluruh Indonesia, meminta kembali Bang Zul. Jadi permintaan DPW-DPD,” kata Yandri, selepas bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (28/6).

Pernyataan Yandri senada dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno yang menyebut, seluruh pengurus DPW-DPD PAN mendukung Zulhas. Malahan, dirinya menyebut keputusan sudah bulat.

Ketum PAN bakal dibahas dalam kongres yang pelaksanaannya dibahas melalui forum rakernas yang digelar pada Sabtu (29/6). Selain menentukan waktu pelaksanaan kongres, Rakernas PAN juga akan membahas beberapa revisi peraturan partai serta mengenai calon-calon yang akan diusung dalam Pilkada 2024.

PAN akan menetapkan sejumlah calon gubernur dan wakil gubernur yang telah mendapatkan SK DPP PAN format B1 KWK untuk diserahkan surat dukungan DPP PAN langsung oleh Zulhas selaku Ketum. (Antara/Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.