Jumat, 25 Oktober 24

Baicells Technologies Memperkenalkan Solusi Teknologi Canggih untuk Digitalisasi Industri

Baicells Technologies Memperkenalkan Solusi Teknologi Canggih untuk Digitalisasi Industri
* GM International Market Division Baicells Baiwei.

Obsessionnews.com – Baicells merupakan perusahaan teknologi global yang telah memantapkan langkahnya dalam industri jaringan 4G dan 5G.. Sejak berdiri pada tahun 2014, Baicells telah berkomitmen untuk “Menghubungkan yang Tidak Terhubung” melalui pengembangan teknologi jaringan yang inovatif. TIP ON tahun ini menjadi kesempatan bagi Baicells untuk memperluas peranannya dalam membangun ekosistem telekomunikasi yang lebih terhubung dan efisien. Baicells berkomitmen untuk mendukung perkembangan teknologi telekomunikasi di Indonesia melalui solusi jaringan privat yang simpel dan berdaya tinggi, seperti LTE Nova dan 5G NR Aurora.

 

 

Baca juga: Ceragon Berinovasi dalam Konektivitas Nirkabel

 

 

 

 

Dikutip dari E-Mag Men’s Obsession Edisi 256 GM International Market Division Baicells Baiwei mengatakan, dalam kolaborasinya dengan Smartfren Business, Baicells telah berhasil mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia. Teknologi ini memungkinkan perusahaan menerapkan sistem yang lebih efisien dengan biaya operasional yang terjangkau, sebagai faktor penting bagi industri yang membutuhkan konektivitas andal. Keberhasilan ini membuka jalan bagi lebih banyak perusahaan untuk mempercepat industrialisasi digital mereka. Terlebih teknologi yang ditawarkan Baicells memberikan fleksibilitas operasional dan efisiensi biaya, menjadikannya pilihan ideal bagi industri pertambangan yang membutuhkan konektivitas kuat di wilayah terpencil.

 

Baicells tidak hanya berfokus pada teknologi, tetapi juga berusaha untuk mengubah ekonomi industri telekomunikasi melalui inovasi di ranah open-cloud dan mobile edge computing. Solusi ini memberikan latensi rendah dan kapasitas besar, sehingga aplikasiaplikasi seperti augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) dapat diadopsi dalam skala lebih luas oleh berbagai sektor industri.

 

 

Baicells berharap kolaborasi strategis dengan TIP dapat memperkuat ekosistem telekomunikasi di Indonesia dan kawasan Asia-Pasifik. Sebelumnya, Baicells telah bekerja sama dengan Tel-U, dalam memberikan perangkat untuk pengembangan teknologi Open RAN di laboratorium yang dapat diakses publik, serta menyediakan keahlian di bidang Open RAN.Partisipasi Baicells sebagai anggota TIP (Telecom Infra Project) tidak hanya menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi inovatif, tetapi juga mencerminkan dedikasi yang kuat untuk memenuhi BAIWEI GM International Market Division kebutuhan masa depan yang semakin kompleks di sektor bisnis dan industri telekomunikasi, di mana perkembangan teknologi dan permintaan pasar yang dinamis memerlukan pendekatan yang lebih adaptif dan berorientasi pada keberlanjutan. (Angie/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.