Kamis, 2 Mei 24

Asia Adalah Rumah Rio Haryanto

Asia Adalah Rumah Rio Haryanto
* Rio Haryanto dan ribuan fans di Jakarta

Shanghai, Obsessionnews – Rio Haryanto mengatakan sirkuit balap Formula 1 di Asia adalah rumahnya, karena ia hafal dari pengalamannya membalap di Asian Formula Renault Challenge dan BMW Formula Pacific beberapa waktu lalu.

Rio mengaku pengalaman itu sangat menyenangkan sekaligus menantang, apalagi ia sekarang datang ke sirkuit ini memakai mobil Formula 1 keluaran Manor Racing Team.

Rio yang disambut konsulat Indonesia di Shanghai, Tiongkok dan ratusan WNI disana, hari ini, mengaku pengalamannya di GP Bahrain dapat dipikirkan dan dibawa hasilnya ke Shanghai. Dan ada perbaikan dari mobilnya dan dirinya sendiri saat kualifikasi dan balapan pada 15-17 April.

Ia berharap akan lebih percaya diri jika ada perbaikan pada mobilnya nanti.

Rio memang terus berusaha memahami mobilnya, terutama setelan ban yang pas dengan Manor 88 nya, dan 30 tombol di stir mobilnya.

Selain itu komunikasi dengan kru Manor juga wajib dilakukan agar semuanya berjalan dengam baik, dan menyiapkan mobil yang kompetitif.

Ada satu lagi kelebihan jika balap di Asia, ia tidak asing dengan makanannya. Lagipula jika selesai balap, ia balik ke Indonesia. Bagi tim ada jeda yang panjang, tapi bagi dia waktunya singkat.

Jadi Asia adalah ‘rumah’ bagi Rio, karena ada banyak fans Rio di Asia, menurut pemuda tampan usia 23 asal Solo,  yang memang punya banyak penggemar, terutama para wanita di Indonesia ini. (F1) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.