Rabu, 24 April 24

Angkasa Pura II Raih Empat Penghargaan BUMN

Angkasa Pura II Raih Empat Penghargaan BUMN
* Malam penghargaan BUMN Awards 2017, Jumat (15/9/2017) malam. (Dok. Angkasa Pura II).

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Angkasa Pura II (Persero) kembali meraih empat penghargaan penghargaan dalam ajang BUMN Awards 2017 yang bertemakan “Peningkatan Nilai BUMN bagi Negeri”.

AP II berhasil meraih The Best Overall BUMN, selain peringkat 1 kategori Kinerja Keuangan Terbaik, peringkat 2 kategori Transformasi Perusahaan Terbaik, dan penghargaan kepada Muhammad Awaluddin sebagai The Best CEO kategori Visioner.

Ajang BUMN Awards 2017 yang digelar pada Jumat, 15 September 2017 ini dinilai oleh Dewan Juri yang diketuai Tanri Abeng, beserta anggota, antara lain Muhammad Said Didu, Mas Achmad Daniri, dan Tulus Abadi.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan pPenghargaan BUMN Awards 2017 ini selain juga merupakan apresiasi atas kinerja AP II. Ini akan menjadi penyemangat terus berkarya bagi masyarakat dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional melalui pelayanan prima di bandara-bandara yang dikelola perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada atas penghargaan yang diberikan ini,” ujar Awaluddin.

Seperti diketahui, pada tahun 2016, AP II mencatat pendapatan sebesar Rp 6,65 triliun atau meningkat cukup signifikan hingga 18% dibandingkan dengan 2015. Hasil ini cukup dapat menggambarkan kinerja keuangan yang positif sehingga AP II berhasil meraih Peringkat 1 Kategori Kinerja Keuangan Terbaik.

Di samping itu, lanjut Awaluddin, AP II kini juga dengan lancar tengah menjalankan transformasi guna mewujudkan visi The Best Smart Connected Airport Operator in The Region sehingga membuat bandara-bandara perusahaan dapat beroperasi lebih efisien serta menciptakan pendapatan dari lini baru. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.