Minggu, 8 September 24

Abah Roadl Bahar Ungkapkan Hasil Istikharah di Baitullah tentang Presiden Terpilih 2024

Abah Roadl Bahar Ungkapkan Hasil Istikharah di Baitullah tentang Presiden Terpilih 2024
* Abah Roadl Bahar Bakry dan Usamah Hisyam dalam podcast Oh My God yang ditayangkan TV OMG News. (Tangkapan layar)

Obsessionnews.com – Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Semua capres-cawapres beragama Islam. Siapa di antara ketiga pasangan capres-cawapres itu yang layak memimpin Indonesia di masa depan?

Baca juga:

Dipenjara Era Orba dan Jokowi, Kini Jumhur Jadi Timnas AMIN

Syaugi Alaydrus Ajak Milenial Dukung AMIN yang Membuat Tagline Perubahan

 

Terkait hal ini ulama terkemuka Abah Roadl Bahar, pengasuh Pesantren Mama Bakry Sadeng,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diundang sebagai narasumber dalam podcast Oh My God yang ditayangkan TV OMG News. Bertindak sebagai host adalah jurnalis senior Usamah Hisyam. Usamah menyinggung soal Abah Raodl yang baru pulang dari umrah dan sempat istikharah di Baitullah. Usamah menanyakan apa hasil istikharah Abah Raodl terkait presiden terpilih di tahun 2024.

 

 

Abah Raodl mengungkapkan dari hasil istikharahnya adalah gambaran yang memimpin Indonesia di tahun 2024 adalah mengetahui sejarah kemerdekaan Indonesia. Calon presiden tersebut itu harus mengetahui betapa besarnya andil ulama dan santri dalam kemerdekaan Indonesia. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.