Sabtu, 20 April 24

Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan akan Hadir di Milad Parmusi

Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan akan Hadir di Milad Parmusi
* Salah satu kegiatan Parmusi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan juga memperingati milad ke-18 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 26-28 September 2017. Acara ini akan dihadiri para tokoh salah satunya Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.

“Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan salah satu dari sekian tokoh yang akan hadir di acara pembukaan Silatnas Parmusi nanti malam,” ujar Sekretaris OC Hadi Zakaria, saat dihubungi, Selasa (26/9/2017).

Dalam acara pembukaan, Hadi mengungkapkan pihaknya akan menampilkan  film tentang kiprah Parmusi dengan paradigma baru Connecting Moslem melalui Dakwah, Sosial, Ekkonomi, dan Pendidikan, dengan strategi menata, menyapa dan membela. Film ini merupakan kegiatan sosial Parmusi selqma periode 2015 -2017.

“Antara lain kegiatan Save Rohyngia di Aceh 2015, Bakti social di Muara Gembong, dan lain-lain,” ujarnya.

Selain itu akan ditampilkan juga tentang kegiatan dakwah Parmusi, khususnya dakwah di daerah perbatasan dan daerah terpencil di Indonesia. Diketahui Parmusi sejak kepemimpinan Usamah Hisjam aktif menyebarkan para dai untuk berdakwah di sejumlah daerah.

Tidak hanya itu sebagai bentuk apresiasi terhadap para tokoh pendahulu, Parmusi akan memberikan Parmusi AWARD 20017 kepada Tokoh yang telah berjasa dalam perjuangan untuk Indonesia melalui Partai Masyumi dan tokoh yang mendirikan Partai Muslimin Indonesia. Penghargaan itu diberikan kepada almarhum KH Abdul Razak Fachruddin.

Selain itu, Milad Parmusi juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh pejuang dakwah Islam di Indonesia tahun 2017, yang telah berjuang tanpa mengenal rasa takut dalam membela
dan memperjuangkan hak-hak ummat
Islam di Indonesia. Penghargaan itu diberikan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.