Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wow, Twitter Tawarkan Keunggulan Baru

Wow, Twitter Tawarkan Keunggulan Baru

Jakarta, Obsessionnews- Bagi Anda penggila akun sosmed Twitter bakalan dimanjakan dengan sejumlah pembaruan signifikan. ANtara lain pengguna mengekspresikan diri mereka dengan 140 karakter lebih cepat, mudah dan ekspresif.

“Platform jadi lebih sederhana, lebih mudah dan cepat. Dimana pada dasarnya kesederhanaan memang menjadi awal mula layanan ini,” ujar CEO & Cofounder Twitter, Jack Dorsey, dalam keterangan resminya, Rabu (25/5/2016).

baca juga:

Menteri Agama Sekolah Kedua Dari Twitter

Guti Ledek Barcelona via Twitter

Hamas Protes Twitter Pro Israel

Perubahan ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan konten Tweet sebanyak 140 karakter tanpa adanya pengurangan saat menggunakan foto, GIF, video, Twitter Poll, maupun saat memasukkan nama pengguna.

Tweet yang dimulai dengan nama akun pengguna akan masuk ke timeline dan dapat dibaca semua followers pengguna tersebut. Pengguna juga akan dapat melakukan retweet dan quote tweet terhadap tweet mereka sendiri.

“Kami tetap pada konsep, bahwa Twitter adalah apa yang terjadi saat ini dan yang terpenting bagi kami adalah keringkasan, kecepatan dan percakapan yang hidup di Twitter menjadikannya sebagai platform pilihan bagi banyak orang untuk mengekspresikan diri dunia luar. Kami akan terus mencari cara untuk menjadikan pengalaman menggunakan Twitter jadi lebih baik lagi” tambahnya.

Beberapa perubahan signifikan yang akan terjadi. Lampiran media seperti foto, GIF, video, jajak pendapat, atau Quote Tweet tidak akan lagi dihitung dalam 140 karakter.

Kemudian pada saat membalas Tweet, nama akun tidak akan lagi dihitung dalam 140 karakter. Ini akan membuat percakapan di Twitter lebih mudah. Jadi anda tidak perlu lagi menyingkat kata untuk memastikan sebuah Tweet mencapai semua orang yang terlibat dalam percakapan tersebut.

Retweet dan Quote Tweet dari Tweet pengguna: Akan ada tombol Retweet untuk Tweet pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan Retweet atau Quote Tweet. Pembaruan ini akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan di twitter.com, Twitter untuk iOS dan Android, TweetDeck, Twitter untuk Mac, video.twitter.com serta ads.twitter.com.

Tidak perlu lagi menggunakan @, nantinya setiap tweet baru yang dimulai dengan nama akun pengguna akan masuk ke timeline dan dapat dibaca semua followers pengguna tersebut. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.