Wow!! Kacamata Hitam Syahrini Bertaburkan Berlian

Wow!! Kacamata Hitam Syahrini Bertaburkan Berlian
Pelantun lagu 'Sesuatu' Syahrini (foto: liputan6.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil ‘cetar’ di berbagai kesempatan. Saat Syahrini menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, untuk memberikan keterangan mengenai kasus PT First Travel, Senin (9/10/2017) kemarin, semua mata langsung tertuju pada penampilannya. . Pasalnya, saat mendatangi Bareskrim Syahrini mengenakan kaca mata hitam berukuran besar seharga Rp 11,4 juta. Wow!!

Berita tentang Syahrini  tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (10/10) pukul 13.38 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 10.000 kali.

Kacamata hitam berukuran besar yang dipakai Syahrini itu, adalah kacamata keluaran merek Dolce & Gabanna bertabur kristal di sekitar bingkai lensanya. Menurut informasi yang diperoleh akun Instagram @fashionsyahrini, kacamata hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp 11,4 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah kacamata hitam.

Seperti diketahui, Syahrini dipanggil oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri untuk memberikan keterangan mengenai kasus PT First Travel. Pelantun  lagu Sesuatu  itu kabarnya menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari travel umroh milik Anniesa Hasibuan.

Hampir empat jam Syahrini menjalani pemeriksaan itu. Dia mengaku ada 29 pertanyaan yang diajukan penyidik dan semua terjawab olehnya. (Poy)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.