Rabu, 24 April 24

Wenger: Suarez Ingin Gabung Arsenal

Wenger: Suarez Ingin Gabung Arsenal

London – Arsene Wenger mengatakan Arsenal sempat mencapai kesepakatan dengan Luis Suarez dan “yakin” sang penyerang ingin gabung the Gunners.

The Gunners pernah mengajukan “tawaran lucu” untuk Suarez pada 2013, dan Wenger yakin penyerang Uruguay tersebut ingin mendarat di Emirates saat itu.

Seperti diketahui, the Gunners meluncurkan “tawaran konyol” sebesar £40 juta plus satu pound untuk mendapatkan Suarez dari Liverpool pada 2013 — langkah yang kemudian dicemooh pemilik the Reds John Henry.

Liverpool menolak menjual sang pemain dan striker internasional Uruguay tersebut akhirnya pindah ke Barcelona dengan deal £75 juta setahun kemudian. Dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports, Wenger kembali membuka kisah tentang usaha transfer tersebut dan mengatakan Arsenal melakukan itikad baik untuk membawa Suarez ke Emirates Stadium.

“Ketika itu sangat dekat, kami memiliki kesepakatan dengan sang pemain,” kata Wenger.

“Kami keliru bahwa ia memiliki klausul, Anda tahu, dengan harga minimum. Tapi kami memiliki kesepakatan dengan si pemain. Anda bisa tanya dia.

“Saya yakin ia ingin bergabung dengan kami. Dan mereka mempertahankannya setahun lagi, mereka meningkatkan kontraknya dan berjanji menjual dia setahun kemudian ke klub luar negeri.” (goal.com)

Baca Juga: 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.