Jumat, 19 April 24

Waketum Gerindra Imbau Umat Katolik Pilih Anies-Sandi

Waketum Gerindra Imbau Umat Katolik Pilih Anies-Sandi
* Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua segera berlangsung Rabu (19/4) besok. Pesta demokrasi ini akan menemukan nasib warga ibu kota untuk lima tahun mendatang.

Apakah pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang akan memenangi pertarungan ini? Atau kandidat petahana nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, FX Arief Poyuono mengimbau warga menjaga kitab suci agama masing-masing. Khususnya umat muslim, ia meminta untuk menjaga kitab suci Alquran.

“Saudara-saudaraku umat muslim di Jakarta yang memiliki  hak pilih  tetaplah istiqomah. Besok tanggal 19 April  dalam memilih pemimpin Jakarta keimanan dan ketaatan pada  kitab suci Alquran sangat lebih penting dalam memilih pemimpin Jakarta, saudara- saudaraku,” ucap Arief dalam keterangan resminya yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (18/4).

Ia memaparkan, sebagai pengikut agama Katolik dirinya mengimani kitab Injil yang selalu mengajarkan cinta kasih, terutama bagi umat manusia yang ditindas dan rakyat miskin. Makanya dia tak ragu-ragu untuk memilih Anies-Sandi

“Saya melihat Anies-Sandi akan jadi pilihan saudara Saudara seiman dengan saya. Jangan takut akan intimidasi-intimidasi yang mulai diciptakan oleh musuh masyarakat baik dengan kata-kata larangan mengawasi TPS secara bergerombol, intimidasi sembako, dan money politics. Saatnya kita bangkit dan selamatkan negara kita mulai dari Jakarta,” pungkasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.