Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wah! Prijanto Bagikan Buku ‘Kebusukan’ Ahok

Wah! Prijanto Bagikan Buku ‘Kebusukan’ Ahok
* Seminar strategi memenangkan gubernur/wagub muslim pada Pilkada DKI Jakarta 2017 di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, membeberkan aksi dugaan keterlibatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal reklamasi Teluk Jakarta dan Taman BMW.

Hal itu diungkap Prijanto dalam seminar strategi memenangkan gubernur/wagub muslim pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yang digelar oleh CSIL di gedung Balimuda, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Ia juga membagikan buku berjudul “Gurita Naga Melilit Jakarta seri Taman BMW’ kepada audience. Buku tersebut mengungkapkan kasus dugaan korupsi di atas Taman BWW secara administratif pada tahun 2007 era Gubernur Sutiyoso.

Prijanto eks Wagub DKI
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto.

Pada era Gubernur Fauzi Bowo terjadi eksekusi Taman BMW dengan dasar Berita Acara Serah Terima (BAST) tahun 2007, yang berisi penyerahan kewajiban Fasos Fasum dari PT.Agung Podomoro kepada Pemrov DKI berbentuk tanah seluas 26 hektar lebih, senilai Rp. 737 lebih.

“Namun, pada era Gubernur Jokowi dan era Gubernur Ahok terjadi pembiaran atas dugaan korupsi dan tidak pidana di atas Taman BMW,” ujar Prijanto.

Di sisi lain juga melakukan kebohongan publik, seolah-olah Taman BMW sah milik Pemrov DKI. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.