Selasa, 14 Mei 24

Wah! Ahmad Dhani Minta Jokowi Bubarkan BPK Atau Mulut Ahok

Wah! Ahmad Dhani Minta Jokowi Bubarkan BPK Atau Mulut Ahok

Jakarta, Obsessionnews – Musisi yang maju jadi bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017, Ahmad Dhani meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar Basuki Tjahja Purnama alias Ahok diberikan sanksi atas pernyataan Ahok soal penyelidikan dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang dibilang ‘ngaco’. Ahmad Dhani yang kini bergabung dengan Eggi Sudjama Cs untuk ‘melawan’ atau menjegal Ahok ingin Cagub DKI incumbent itu ‘disingkirkan’ segera.

“Kalo tidak ada sanksi Presiden kepada Ahok…kita patut curiga Presiden yang mantan gubernur ada kongkalikong dengan Ahok,” tulis Ahmad Dhani di akun twitternya, Rabu (13/4/2016).

“Pak Joko…Kalo BPK “Ngaco” sperti kata Ahok…bubarkan saja….atau bubarkan mulut Ahok…antara itu deh,” lanjut Dhani yang jadi tim sukses Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Pilpres 20145 lalu.

Selain itu, suami dari Mulan Jameela tersebut juga meminta Jokowi untuk membubarkan BPK atau mulutnya Ahok.

“So Mr President…mana yg mau di bubarkan. BPK Ngaco Nipu (seperti kata ahok)… apa mulutnya ahok yg di bubarkan???” tambahnya.

Diketahui hari ini, Dhani bersama Eggi Sudjana, Organisasi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), politisi Gerindra Habiburokhman, aktivis hak asasi manusia (HAM) Ratna Sarumpaet, menggelar syukuran pasca pemanggilan Ahok oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.