Victor Lindelof Bahagia Gabung di Setan Merah

Victor Lindelof Bahagia Gabung di Setan Merah
Victor Lindelof merasa bahagia bisa bergabung bersama Paul Pogba dkk. (foto: manutd.com)

Victor Lindelof telah resmi menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim ini dengan kontrak selama empat tahun dan opsi perpanjangan kontak.

Ternyata keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih menjadi salah satu alasan Lindelof menerima kontrak tersebut. Ia mengaku senang berada di tim yang dilatih oleh Mourinho.

“Ini terasa hebat usai tahu bahwa pelatih menginginkan anda, jadi akhirnya berada di sini membuat saya bahagia,” ujarnya seperti dikatakan lewat MUTV baru-baru ini.

Pesepak bola berusia 22 tahun ini sebenarnya memiliki kemampuan di atas rata-rata dan mampu bermain di berbagai posisi. Namun, ia mengaku posisi tengah merupakan posisi yang paling disukai olehnya. Tidak hanya itu, ia juga merasa potensinya berada di posisi tersebut.

“Saya sudah berbicara dengannya (Mourinho), dan dia amat hebat dalam berbincang. Amat penting bagi saya untuk mendengar apa yang ia katakan. Tentu dia memang pelatih yang bagus, dan bagi saya mendapat kesempatan bekerja dengannya amat hebat,”.

Tidak hanya merasa senang dengan keputusannya bergabung bersama Setan Merah, Lindelof juga merasa bahwa memutuskan untuk mengambil kontrak tersebut dirasa sangat mudah.

“Saya merasa amat hebat, dan saya amat, sangat bahagia, berada di klub yang hebat ini. Saya tak bisa merasa lebih bahagia lagi,” ucapnya.

Sebelum memilih hengkang, pria kelahiran 17 Juli 1994 ini sempat bermain di tim Benfica sejak tahu 2013 lalu.

Tidak hanya itu, ia juga telah memiliki karier sebagai pemain tim nasional Swedia . mulai dari timnas Swedia U17 (2010-2011), Swedia U19 (2012-2013), Swedia U21 (2014-2015), dan hingga kini masih bermain untuk timnas Swedia sejak tahun 2016 lalu.

Rasa bahagia sepertinya tidak hanya dirasakan oleh Lindelof tapi juga oleh tim Setan Merah sendiri. Hal ini terlihat dari ucapan selamat bergabung yang di buat oleh akun twitter Manchester United kepada sang anggota baru.

(Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.