Vicky Shu Masih Belum Yakin Mau Menikah

Vicky Shu Masih Belum Yakin Mau Menikah
Vicky Shu.

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski sudah ditetapkan tanggal dan konsepnya, penyanyi Vicky Shu masih tidak yakin akan menikah dengan calon suaminya, Ade Imam pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur.

Vicky Shu mengaku tidak hanya dirinya, hampir semua wanita kata dia pasti memiliki perasaan yang sama ada kekhawatiran dan ketidakyakinan untuk menghadapi fase baru dalam hidupnya. (Baca: Vicky Shu Ungkap Perkenalan dengan Calon Suaminya)

“Sebenarnya kalau ditanya yakin enggak? Semua orang menikah pasti ada perasaan iya enggak nih?Bismillah aja, cuma kalau sejauh ini pasrah dan masih diarahkan aja,” kata Vicky Shu, saaat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Namun, pelantun lagu “Mari Bercinta 2” ini menilai keraguan tersebut sebagai hal yang wajar terjadi jelang pernikahan. Sejauh ini Vicky Shu hanya bisa berdoa agar rencana pernikahannya dengan Ade Imam berjalan lancar tanpa ada halangan.

“Kalau masalah keyakinan, seperti yang aku bilang bahwa semua pengantin pasti sampai hari H atau bahkan sejam sebelumnya pasti agak enggak yakin. Makanya aku pasrahkan kalau berjodoh dilancarkan sampai ijab kabul dan akhir hayat,” ujar Vicky Shu.

Vicky Shu juga menepis anggapan orang yang menyebutnya menikahi konglomerat. Menurutnya sosok Ade Imam hanyalah seorang lelaki biasa dan sederhana. Menikah di Candi Borobudur kata dia, memang sudah menjadi impian dari Vicky Shu sejak awal.

“Manusia biasa aja, dia sederhana dan kebetulan (orang Jawa). Makanya aku adanya pakai Solo Putri, karena dia dari Solo,” jelasnya.

Berita tentang rencana pernikahan Vicky Zhu tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (17/9) hingga pukul 17.20 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5 000 kali. (Albar)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.