Jumat, 19 April 24

Usia SenjaTak Halangi Nani Wijaya Menikah

Usia SenjaTak Halangi Nani Wijaya Menikah

Jakarta, Obsessionnews.com – Usia tak membatasi seseorang untuk melangsungkan pernikahan. Jodoh di tangan sang Illahi. Siapa yang bisa menduga aktris senior Nani Wijaya (72) akan melangsungkan pernikahan dengan sastrawan Ajip Rosidi di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat Minggu (16/4/2017) pukul 09.00 WIB.

Nani yang menyandang status janda semenjak suaminya, Misbach Yusa Biran meninggal sejak tahun 2012. Sedangkan Ajib menyandang status duda juga ditinggal mati sang istri Fatimah Wirjadibrata pada 2014. Ajib bukan orang baru bagi Nani. Ajib merupakan teman baik dari Misbach.

Gayung bersambut, kedua pasangan ini setelah lama tak bertemu, kembali bertatap muka di sebuah rumah sakit di Jakarta pada akhir 2016. Kemudian membina hubungan secara serius.

“Karena saya duda, dia janda. Ngobrol, ngobrol, sampai pada keinginan untuk menikah,” kata Ajip Rosidi kepada media.

Nani mengakui pernikahannya ini direstui oleh anak-anaknya. Sementara, saat dikonfirmasi Obsessionnews.com soal kabar pernikahan sang ibunda kepada anak dari Nani, artis Cahaya Kamila hingga, Sabtu (15/4/2017) belum mendapat jawaban. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.