Usai Tolak AC Milan, Keita Ogah Pindah ke Everton

Obsessionnews.com – Saga transfer winger Lazio, Keita Balde Diao, makin memanas. Setelah dikabarkan menolak dipinang AC Milan, pemain asal Senegal itu juga menepis sodoran kontrak klubnya.

Terbaru, Keita juga menolak untuk menyepakati tawaran klub Liga Primer Inggris, Everton. Pemuda 22 tahun itu tampaknya telah memantapkan hati dengan hanya ingin hijrah untuk Juventus.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Lazio dengan AC Milan telah bersepakat dalam proses transfer Keita. Namun, winger yang juga berperan sebagai penyerang itu menolak kesepakatan kedua klub. Sikap yang sama ditampakkan juga kepada Everton yang telah menawari besaran mahar senilai 27 juta euro.

Menurut laporan Il Messaggero dan A Bola, Keita enggan bermain untuk Everton dan diyakini lebih memilih gabung ke Juventus. Sikap ini bertolak belakang dengan keinginan Lazio dan Keita pun tampaknya harus rela dibekukan hingga satu tahun ke depan.

Pada Juni 2018 kontrak Keita akan berakhir dan ia pun enggan untuk memperpanjangnya. Dengan demikian, jika Keita dibekukan hingga tahun depan, maka ia berstatus free transfer.

Kesepakatan Lazio dan Juventus sedikit terhambat karena Juve sejauh ini hanya menawarkan 20 juta euro, sementara Lazio menginginkan tak kurang dari 30 juta euro. (Fath)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.