Jumat, 19 April 24

Usai Ramadhan, Ridwan Berharap Indonesia Semakin Maju

Usai Ramadhan, Ridwan Berharap Indonesia Semakin Maju
* Ridwan Hisjam Anggota Komisi X DPR RI.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh, anggota Komisi X DPR Ridwan Hisjam mengajak kepada semua pihak untuk terus menjadikan moment puasa ini sebagai alat untuk meningkatkan kualitas kebangsaan.

“Kualitas iman yang sudah kita dapatkan di bulan suci Ramadhan ini harus terus terus dipupuk dan implementasikan dalam amal shaleh. Utamanya untuk membangun bangsa ini melalui kegiatan kemasyarakatan,” ujar Ridwan, Sabtu (1/7/2017).

Ridwan optimis kedepan Indonesia semakin maju. Sebab puasa ini kata dia, sejatinya telah melatih mental dan karakter masyarakat untuk bisa bersikap lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dasar dari pedoman itu menjadi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 sebagai konstitusi negara. “Mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat menjadi tugas kita sebagai anak bangsa,” tuturnya.

Politisi senior Partai Golkar ini menjelaskan, merawat Indonesia dari keberagaman suku, budaya, ras dan agama ini menjadi satu kesatuan dari penguatan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Dan tentunya di dalam keberagaman Indonesia yaitu bhineka tunggal ika kita harus juga melaksanakan toleransi, NKRI merupakan harga mati buat bangsa Indonesia,” pungkas Ridwan. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.