Jumat, 19 April 24

Ungguli Chile, Argentina Kantongi Tiga Poin

Ungguli Chile, Argentina Kantongi Tiga Poin
* Argentina berhasil unggul di babak Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, di Stadion Monumental, Kamis (23/3/2017) waktu setempat atau Jumat (24/3) dini hari WIB (foto: AFP)

Argentina berhasil unggul 1-0 kala menjamu Chile pada laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, di Stadion Monumental, Kamis (23/3/2017) waktu setempat atau Jumat (24/3) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang berhasil diciptakan di pertandingan ini terjadi lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Lionel Messi pada menit ke-16. Wasit menghadiahkan tendangan ini setelah Jose Fuenzalida melakukan pelanggaran atas Di Maria di kotak terlarang

Di pertandingan babak kedua, Alexis Sanchez gagal memanfaatkan kesempatan emas. Tendanganya sempurna membentur mistar gawang Argentina di menit ke-64.

https://www.youtube.com/watch?v=fnawboyU_HM

Berkat kemenangan ini, Argentina berhasil mengantongi tiga poin tambahan dan beranjak dua poin ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 22 poin. Sementara Chile harus mundur ke posisi keenam dengan perolehan 20 poin.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita Argentina vs Chile masuk dalam daftar pencarian Google Trends, di wilayah Indonesia berita ini telah dicari sebanyak 5.000 kali pada Jumat (24/3) hingga pukul 11.18 WIB. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.