Ultah ke-1 Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar ‘Be Great’

Ultah ke-1 Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar ‘Be Great’
Acara hiburan dalam peringatan HUT ke-1 Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Jakarta – Tepat pada Rabu, 4 Januari 2017, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menginjak usia yang ke 1 tahun. Diawali dengan Trial Opening dan Soft Opening satu tahun silam, seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat. Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat kedua diantara hotel kompetitor di area Cawang.

“Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat ‘Gold Green Building’ ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest,” jelas Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karenanya tepat di usia 1 tahun, hotel yang memiliki 149 kamar, 6 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mengemas sebuah acara Staff Party First Anniversary Hotel Dafam Teraskita Jakarta dengan tema yang di angkat adalah “Be Great!”.

“Sesuai dengan temanya ‘Be Great!’ menjadi sebuah slogan yang telah ter-mindset dipikiran dan benak setiap karyawan untuk selalu melakukan dan menjadi yang terbaik, serta menginjak tahun 2017 ini menjadi sebuah tekat untuk menjadi ‘Be Greatest!’ baik dari sisi fasilitas, pelayanan, dan juga siap menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan masyarakat area Cawang-Jakarta Timur dan sekitarnya,” ujar Lia, sapaan akrab Imanuelia Kristi.

Sesuai dengan umur dan tanggal ulang tahunnya, acara diadakan di Basement 1 (B1) dan dimulai pukul 4 sore, para staff dan tamu undangan disambut oleh Maskot Hotel Dafam Teraskita Jakarta “Greeny”, diarahkan ke photo booth dan memasuki tempat acara dengan menyebutkan sebuah password yaitu “Be Great!”.

Acara dihadiri oleh keluarga besar PT. Waskita Karya Realty, Tbk, Dafam Hotel Management, Kodam Jaya, rekan-rekan media, seluruh staff dan manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta, serta diawali dengan sambutan oleh Jaka Priatna selaku General Manager, Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management, Ir. Didit Oemar Prihadi selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty, tbk, Indra Rachmata selaku Hotel Consultant, dan Ihan Apriatna selaku perwakilan dari Kodam Jaya.

Menurutnya, dengan dekorasi yang unik dan kreatif mampu menyulap area parkir menjadi sebuah tempat hiburan acara yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan, hal ini dilengkapi dengan adanya performance dari GM & HOD, serta perwakilan dari tiap departemen yang terdiri dari: Front Office dan Sales & Marketing, Housekeeping, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Engineering, Accounting.

Tak hanya itu, lanjut Lia, pengumuman Best Employee of The Year 2016 menjadi sesi yang dinantikan dan dimenangkan oleh Slamet Jumheri dari FB Service. Door Prize dan Grand Prize, berupa: Iphone 5s, Note Book, TV 32 inch, dan hadiah-hadiah menarik lainnya serta penampilan dari DJ performance menjadi klimaks sekaligus penutup acara.

Jaka Priatna selaku General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyatakan bersyukur Hotel Dafam Teraskita dalam satu tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang cukup memuaskan.

“Harapan ke depannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan para tamu kami dan menjadikan hotel ini sebagai rumah kedua,” paparnya. (*)

 

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.