Rabu, 24 April 24

Tingkatkan Mutu Pelayanan, BRI Kembali Luncurkan SLP

Tingkatkan Mutu Pelayanan, BRI Kembali Luncurkan SLP
* Ilustrasi Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) melalui Kantor Wilayah Jakarta II meluncurkan Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) di Jakarta Gatot Subroto pada hari ini, Rabu (7/9/2016).

SLP ini merupakan bentuk peningkatkan pelayanan dari sebelumnya Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto telah memiliki Priority Lounge, yang kemudian di-upgrade menjadi Sentra Layanan Prioritas.

“Saat ini tercatat lebih dari 1.100 orang nasabah prioritas BRI yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto, dengan dana lebih dari Rp1,5 triliun,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Hari Siaga Amijarso  di Jakarta, Rabu (7/9) siang.

Ia menuturkan, pembukaan SLP di daerah Gatot Subroto ini sangat penting dilakukan, yang berguna tidak hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun juga berpotensi meningkatkan portfolio simpanan dengan segmen premium. BRI telah memiliki 9 SLP  dan 25 Priority Lounge.

“Kesembilan Sentra Layanan BRI Prioritas tersebut adalah SLP Jakarta Sudirman, SLP Jakarta Kelapa Gading, SLP Jakarta Cut Meutia, SLP Jakarta Pluit, SLP Rawamangun, SLP BSD, SLP Bintaro, SLP Jakarta Kemang dan SLP Jakarta Gatot Subroto ini,” pungkasnya. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.