Selasa, 23 April 24

Tiket BCA-Royale Open Tournament 2016 Full Disumbangkan

Tiket BCA-Royale Open Tournament 2016 Full Disumbangkan
* (Ki-Ka) Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, James Tumbuan, President Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja dan Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra.

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, James Tumbuan, mengapresiasi atas kepercayaan BCA-Royale Open Tournament 2016 untuk memberikan charity program (program sosial) kepada lembaganya.

Tiket penjualan dari peserta BCA-Royale Open Tournament 2016 yang akan digelar 20 Juli mendatang akan disumbangakan kepada Habitat for Humanity Indonesia.

“Terima kasih, atas diberikankan kepercayaan kepada Habitat for Humanity Indonesia,” ucap James dalam acara konferensi pers ‘BCA – Royale Open Tournament 2016’ di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/7/2016).

“Donasinya (full), misalkan tiketnya 100 ribu, itu semua akan diberikan kepada habitat,” ungkapnya.

BCA d1
Ki-Ka) Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club, George Chandra, dan President Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja.

Habitat for humanity Indonesia yang merupakan bagian dari lembaga kemanusian global ‘habitat for humanity international’ yang bermisi menggerakkan banyak kalangan untuk membangun rumah dan lingkungan, serta kehidupan yang lebih baik. Didirikan pada 1976, habitat international telah membantu lebih dari 6,8 juta orang melalui pembangunan rumah.

Sementara President Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan BCA – Royale Open Tournament 2016 merupakan wujud dari dukungan PT. Bank Central Asia Tbk terhadap perkembangan olahraga di Indonesia dan selalu memberikan perhatian pada kegiatan sosial.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menfasilitasi golfers. Bukan hanya event saja, namun juga menyalurkan program CSR (Corporate Sosial Responsibility), sekali tepuk, dua lalat,” ujar Jahja. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.