Tiga Hari Tak Bertatap Muka, Rinni Lepas Masa Lajang

Tiga Hari Tak Bertatap Muka, Rinni Lepas Masa Lajang
Jevin Julian (25) dan Rinni Wulandari (27) melangsungkan pernikahannya, Minggu (7/5/2017) di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Jakarta, Obsessionnews.com – Setiap manusia pasti menginginkan pernikahan. Pertemuan dengan pasangan merupakan takdir yang tak bisa dihindari. Menjalin hubungan percintaan kadang berbuah manis hingga ke pelaminan. Namun kadang bisa menuai kesedihan.

Bagi pasangan yang menjalin asmara, Jevin Julian (25) dan Rinni Wulandari (27), merasa bahagia. Hujan rintik-rintik telah menghiasi pernikahannya  di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Rini yang dibalut baju kebaya berwarna silver ini terlihat tersedu-sedu saat membacakan ungkapan hatinya di hadapan tamu undangan. Dirinya merasa terharu dari pengorbanan sang orangtua dan keluarganya.

Rinni meminta izin kepada keluarga untuk merestui pernikahan pertama dalam hidupnya kepada orangtua yang diwakili kakak kandungnya, Tri Utomo Prabowo.

“Mas Ii yang mewakili mama dan almarhum Papa yang Rinni hormati dan sayangi. Banyak pengorbanan jasa almarhum papa, mama, dan Mas Ii kepada Rinni. Mohon keikhlasan Mas Ii atas pengorbanan yang diberikan,” ucap Rinni terbata-bata saat upacara melepas masa lajang ini.

Rini juga merasa terharu kala mengenang perjumpaan dengan suaminya ini. Dirinya merasa tak percaya dengan cinta yang dibangunnya berakhir ke pelaminan.

“Ketemu Jevin yang tidak diduga-duga. Terharu,” ucap Rini seusai prosesi ijab qabul.

Sementara Kevin dengan melangkah percaya diri mengucapkan akad nikah tanpa ragu-ragu. Ini juga berkat kerja keras Kevin terus menghapal sebelum hari pernikahan tiba.

“Gue nggak deg-degan,” ujar pria yang tak mempersoalkan usia Rini yang terpaut dua tahun darinya.

Jevin memberikan mas kawin berupa cincin, kalung  dan gelang. Emas dan berlian senilai 10,6 gram.

Jevin dan Rinni merupakan pasangan kekasih yang terlibat dalam satu pekerjaan. Keduanya bertemu dalam satu acara dan membentuk grup musik bernama Soundwave. Pria bertubuh jangkung ini melamar Rinni pada, Sabtu (11/2/2017 )di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelum proses ijab qabul ini keduanya tidak saling bertatap muka selama tiga hari lamanya. Sehingga tatkala dipertemukan, sepasang mempelai ini terlihat sangat saling melempar senyum.

Pasangan ini juga akan mengadakan resepsi perkawinan di Medan, tempat kelahiran Rini pada 14 Mei mendatang. Dengan nuansa pesta yang tidak banyak berubah.

“Nggak jauh beda, banyak tanaman. Di sana lebih terbuka dan lebih elegan,” ungkap Jevin.

Sementara kakak kandung Jevin, Sissy Priscillia dan suaminya, Rifat Sungkar, turut berbahagia atas pernikahan adiknya yang berlangsung lancar ini.

Rencananya pasangan yang terikat janji suci ini akan melangsungkan bulan madunya setelah lebaran mendatang. Keduanya juga tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan. (Popi)

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.