Rabu, 17 April 24

The Westin Jakarta Perkenalkan Restoran dan Bar Tertinggi di Indonesia

Jakarta, Obsessionnews.com–  Hotel The Westin Jakarta mengumumkan pembukaan restoran fine-dining dan bar modern yang paling ditunggu yang  bernama Henshin. Restoran fine-dining dan bar tertinggi di Indonesia akan dibuka pada 20 Juli 2017.

Henshin berada di tiga lantai teratas Westin. Rwaroran dan bar ini fokus untuk menawarkan 3 pengalaman yaitu dining, lounge, dan musik yang sempurna dan luar biasa.

Bar  di lantai 67 ini dibuka pukul 17.00 – 01.00 WIB pada Jumat. Sementara hari  Sabtu dibuka pada pukul 17.00 -02.00 WIB. Sedangkan restoran yang terletak di lantai 68-69 ini dibuka pada jam 18.00 – 23.00 WIB pada Jumat dan hari Sabtu dibuka hingga jam 24.00 WIB.

Destinasi multilevel food and beverage ini dapat diakses secara langsung melalui lobi hotel yang menawarkan para tamu sebuah bar & lounge di lantai 67, dan restoran fine dining di lantai 68 dan 69.

The Westin Jakarta. (Dok. weddingku).

Dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (21/7/2017), dijelaskan di lantai 67 ini  para tamu akan disambut dengan suasana yang bersemangat  dengan dekorasi lantai keramik yang penuh warna  bermotif tradisional, serta batu alam yang menghiasi area bar.

Para tamu dapat memilih untuk bersantai di dalam ruangan atau di area bar dan lounge luar ruangan yang dapat mengakomodasi hingga 90 tamu. Dengan musik khas dari House DJ Henshin sebagai latar, para tamu dapat menikmati hidangan spesial Ceviches atau Tiraditos serta sushi dan sashimi yang segar digabungkan dengan cocktails yang dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin.

Beranjak menaiki lantai 68 dan 69 di jalan HR Rasuna Said, Jakarta, ini terdapat ruang restoran fine dining yang menawarkan konsep dapur terbuka yang memungkinkan chef untuk berinteraksi dengan setiap tamu, menawarkan sebuah pengalaman bersantap yang akrab.

Para tamu dapat memilih hidangan pembuka yang hangat maupun dingin sebelum menikmati berbagai pilihan hidangan utama yang menggiurkan seperti Ceviche Clasico, ikan bumbu lemon dengan cabai Peru serta hidangan khas Henshin Roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

Untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang lebih pribadi, Henshin juga menyediakan 2 private room di lantai 69, dimana satu ruangan dapat mengakomodir 20 tamu dan ruangan lainnya dapat mengakomodir 12 tamu. Setiap lantai terdapat ruangan multi fungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan acara perusahaan.

Menghidangkan hidangan Nikkei yang khas, Henshin akan dipimpin oleh Chef Hajime Kasuga, seorang chef keturunan Jepang dan merupakan generasi ketiga Nikkei yang bertempat tinggal di Peru. Ia mempromosikan hidangan Nikkei dan bersemangat untuk membawa hidangan ini ke Indonesia bersama timnya dari Amerika Latin.

Henshin di The Westin Jakarta menggabungkan pengalaman bersantap yang unik dan berbeda dengan pemandangan kota Jakarta yang mengagumkan. Bagi Anda yang ingin berada di titik tertinggi di Indonesia, ini adalah tempat Anda. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.