Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ternyata Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orang Tua

Ternyata Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orang Tua
* Asty Ananta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Artis dan pembawa acara Asty Ananta resmi menjadi istri pengusaha keturunan Tionghoa bernama Hendra Suyanto. Mereka melaksanakan resepsi pernikahan di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Foto pernikahan mereka beredar di media sosial, antara lain melalui akun Instagram fotografer Diera Bachir dan akun Instagram desainer Raden Sirait. (Baca: Asty Ananta Jadi Ratu Sehari)

asty-ananta-secara-mengejutkan-melangsungkan-pernikahan-di-bali-hal-tersebut-terungkap-dari-akun-instagram-diera-bachir-instagram-dierabachir

So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations,” tulis akun @dierabachir.

Asty bergaun pengantin rancangan Raden Sirait berwarna putih. Sambil tersenyum dia menggandeng tangan Hendra. Keduanya tampak bahagia di hari pernikahan mereka.

Ternyata orang tua Asty tidak merestui pernikahan tersebut. Ibu Asty, Yunyianingrum Agustarini, mengungkapkan alasan ia dan keluarga intinya tak menyetujui pernikahan putrinya itu.

“Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman dan dua keluarga juga ‘menikah’ (saling mengenal),” ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10) .

“Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya,” tuturnya lagi.

Yunyi berterus terang tak pernah dikenalkan dengan keluarga Hendra. Bahkan tak terjadi pembicaraan antar dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

“Saya mohon maaf, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya,” ucapnya.

Berita pernikahan Asty dan Hendra tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Berdasarkan pantauan Obsessionnews.com pada Senin (3/10) hingga pukul 18.12 WIB berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali.

Asty dilahirkan di Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984. Selain sebagai pemain sinetron Asty juga pembawa acara. Ia memulai karier di dunia hiburan  setelah terpilih menjadi juara II Top Guest Aneka (1999) dan juga terpilih sebagai Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit (2000). Berbekal kemenangan tersebut, Asty masuk ke dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Ksatria Banjaran, Sebatas Impian, Darah Membara, Cewek Komersil, dan Cinta Anak Kampus. Asty juga pernah bermain untuk film layar lebar berjudul Untukmu (2003).

Anak pertama dari tiga bersaudara ini juga pernah tampil di acara Ketawa Sore (Trans TV), Progran ESQ (RCTI), dan sejumlah FTV. Asty juga memandu program adu bakat musik dangdut, KDI, di TPI (kini MNCTV).

Kisah cinta Asty berwarna. Ia pernah menjalin cinta dengan Yuliansyah. Perpisahan mereka sedikit menggemparkan karena Asty dituduh melakukan ‘pengeroyokan’ terhadap pacarnya itu. Namun hal itu kemudian dibantah oleh Asty bersama pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Selain itu Artis ini  juga pernah dikabarkan dekat dengan aktor Roger Danuarta yang terjerat dalam kasus narkoba. Hal tersebut lantaran Asty acap kali hadir di persidangan Roger, dan menjenguk Roger saat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.