Terima Obsession Awards 2017, Ini Tekad Bupati Kukar

Terima Obsession Awards 2017, Ini Tekad Bupati Kukar

Jakarta, Obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) telah sukses menggelar Obsession Awards 2017 dan Women’s Obsession Awards 2017 di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017). Acara ini dipadati para tokoh penerima awards maupun tamu undangan.

Even bergengsi tahunan ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan perusahaan, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang. Ini tentunya untuk kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), Rita Widyasari menerima dua penghargaan kategori Best Achiever in Government dari ajang Obsession Awards 2017 dan Women’s Obsession Awards 2017. Rita bertekad dengan penghargaan ini, dirinya bersama jajaran pemerintah akan melayani rakyat dengan baik dan meningkatkan kinerja.

“Raih Dua Kategori di Obsession Awards 2017, Rita Bertekad Tingkatkan Kinerja Pemerintah,” cuit akun twitter resmi Rita Widyasari‏, @ritawow_1973, Jumat (31/3/2017).

Rita mendapatkan penghargaan kategori Best Achiever in Goverment 2017. Selain Rita, sederet penerima dalam kategori yang sama, yakni Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), M. Zainul Majdi (Gubernur NTB), Hendrar Prihadi (Wali Kota Semarang) M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya), Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan), Neneng Hasanah Yasin (Bupati Bekasi), Nurhayanti (Bupati Bogor).

Sebelumnya, Rita yang kini maju sebagai kandidat gubernur Kaltim, saat Obsession Award 2016 lalu meraih Best Individual Achievers Kategori Regional Leaders (regents). Berikutnya pada Obsession Award 2015 anak dari mantan Bupati Kukar, Syaukani Hasan Rais ini menyabet penghargaan ‘Best Regional Achievers’ untuk sub kategori ‘Best Female Regent’ karena ia dinilai sukses mewujudkan Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera (Gerbang Raja) bagi warga Kutai Kartanegara. (Popi)

Video dari youtube @ Protokol dan Komunikasi Publik Kukar:

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.