Sabtu, 27 April 24

Teriak di Pinggir Jalan, Novi Amelia Diamankan Polisi

Teriak di Pinggir Jalan, Novi Amelia Diamankan Polisi
* Model majalah pria dewasa, Novi Amelia.
Model seksi Novi Amelia berteriak-teriak di pinggir jalan seperti orang gila, dan berita itu menjadi trending topic di Google pada Sabtu (10/12/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Masih ingat pada model majalah pria dewasa, Novi Amelia, yang sering bikin ulah? Kali ini Novi penyakitnya kambuh lagi. Dia berteriak-teriak seperti orang gila  di pinggir jalanan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dan kemudian diamankan di kantor polisi.

Berita tentang Novi tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Sabtu (10/12/2016) hingga pukul 3.43 WIB berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali.

Aksi Novi yang berteriak-teriak di pinggir jalan pada Kamis (8/12) sekitar pukul 15.00 WIB tersebut menyedot perhatian warga. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Tebet.

Novi Amelia diamankan di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2016). (Foto: Ist)
Novi Amelia diamankan di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2016). (Foto: Ist)

Seorang polwan kemudian membujuknya untuk ikut dengannya ke dalam mobil patroli. Namun Novi malah berteriak.

“Jangan tarik-tarik!,” ujar Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta menirukan Novi, saat dihubungi detikcom, Kamis (8/12).

Tetapi tidak lama kemudian Novi berhasil dibjuk, dan mau masuk ke dalam mobil patroli Polsek Tebet. Purwanta menduga, Novi berulah karena penyakit lamanya kambuh lagi.

Saat diamankan, Novi mengenakan rok mini dan sweater. Novi mengenakan sepatu kets warna putih.

Novi pernah menabrak tujuh orang dengan Honda Jazz-nya di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012.

Seperti diketahui Novi pernah menabrak tujuh orang dengan Honda Jazz-nya di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Dia juga buka baju di kantor polisi. Pada September 2013, Novi juga pernah mengamuk di indekosnya dan diusir dari indekos di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan itu. Dia juga pernah mengamuk di Markas Polsek Menteng pada November 2013.

Sementara itu  ayah Novi, Suhardi, seolah tidak heran dengan tingkah laku Novi yang acap kali berteriak-teriak hingga membuat heboh orang-orang sekitar. Menurutnya, Novi sudah mengalami depresi yang cukup lama.

“Ia dia memang suka begitu (teriak-teriak sendiri). Memang anaknya sudah depresi sejak lama,” ungkap Suhardi saat berbincang dengan awak media, Jumat (9/12).

Novi sudah dilanda depresi, sejak mengadu nasib di Jakarta. “Ya semenjak suka ke Jakarta itu dia suka depresi. Kalau di sini (kampung) dia nggak suka begitu kok. Biasa-biasa saja,” tuturnya.

Novi pertama kali menjadi model pada tahun 2004. Pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta dan berpose seksi untuk  sebuah majalah pria dewasa. Ia sempat berhenti menjadi model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu.

Di luar kariernya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.