Taspen Sediakan 27.100 Paket Sembako di Pasar Murah

Jakarta, Obsessionnews.com – Memeriahkan bulan suci Ramadhan PT Taspen (Persero) menggelar pasar murah di seluruh kantor cabang utama (KCU) secara seremtak pada 12-16 Juni 2017. Ada Ada 27.100 paket sembako yang dijual dalam pasar murah tersebut.

Direktur Umum Taspen Bagus Rumbogo mengatakan, untuk wilayah Jakarta disiapkan sekitar 1.800 paket. Paket sembako terdiri atas beras premium 5 kg, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula. “Harga paket sembako tersebut sebenarnya sekitar Rp 150 ribu, tapi kami jual Rp 25 ribu,” kata Bagus, dalam keterangan tertulisnya (12/6/2017).

Bagus menambahkan, paket sembako hanya dijual untuk PNS golongan satu. Selain itu, juga bisa dibeli oleh masyarakat sekitar kantor Taspen.  Selain sembako murah, Taspen juga membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kantor.

Sembako gratis diberikan kepada para pedagang kecil, tukang becak, petugas kebersihan, dan lainnya. Program ini sekaligus untuk membantu pemerintah dalam menyelaraskan program kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Pasar murah sembako dan pemberian sembako gratis ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” kata Bagus. (Albar).

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.