Target KPR Bank Mandiri Tahun ini Capai 16 Persen

Target KPR Bank Mandiri Tahun ini Capai 16 Persen

Jakarta, Obsessionnews.com – Bank Mandiri menghadirkan Festival Properti Indonesia sebagai ajang yang menawarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki hunian di Jakarta dan sekitarnya. Bank Mandiri bekerja sama dengan situs properti 123.com.

Banyak promo yang ditawarkan Bank Mandiri dalam festival yang digelar 14-19 November di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Perusahaan milik BUMN ini menawarkan KPR dengan suku bunga mulai dari 5,99 persen efektif satu tahun pertama dan 6,35 persen efektif selama dua tahun serta same day approval.

“Keterlibatan pada program KPR menarik ini bagian dari strategi kami untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 16 persen pada tahun ini. Pada festival ini, kami berharap bisa membukukan pencairan KPR sekitar Rp55 miliar,” ujar Senior Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Harry Gale melalui rilisnya, Rabu (15/11/2017)

Dia menambahkan, sektor properti masih memiliki potensi bisnis yang sangat baik seiring dengan terus membaiknya kondisi perekonomian Indonesia. Untuk itu, Bank Mandiri akan memasarkan produk KPR melalui Rumah123.com, terutama kepada nasabah-nasabah korporasi besar.

Selain untuk meningkatkan KPR, langkah ini juga sebagai strategi mendorong sektor ritel yang tengah melemah. “Bisnis KPR menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam menggarap sektor ritel. Hal ini terlihat dari portofolio KPR Bank Mandiri yang terus mencatat pertumbuhan dengan rata-rata 10,6 persen dalam lima tahun terakhir,” imbuhnya.

Portofolio KPR Bank Mandiri terus mencatat pertumbuhan dengan rata-rata 10,6 persen dalam lima tahun terakhir. Hingga September 2017, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp39 triliun, tumbuh 18,6 persen jika dibandingkan dengan September 2016. (Albar)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.