Strategy Game Asli Indonesia ‘Kurusetra’ Diluncurkan

Strategy Game Asli Indonesia ‘Kurusetra’ Diluncurkan

Jakarta, Obsessionnews – Qajoo Studio resmi meluncurkan mobile strategi game “Kurusetra The Mighty War”, Rabu (22/4/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta.

Peluncuran mobile game ini ditandai dengan dimainkannya game secara live oleh founder sekaligus CEO Qajoo Studio Alexander Budiman (Alex), didampingi oleh chief creative officer Qajoo Studio Ariel.

Kehadiran mobile game Kurusetra ini untuk menjawab tantangan akan perkembangan industri game di dunia, khususnya Indonesia.

“Jumlah pecinta game di tanah air sangat besar dan akan terus berkembang, namun sayangnya permainan yang ada sekarang didominasi oleh karya dari luar negeri. Padahal Indonesia adalah gudangnya anak-anak kreatif,” kata Alek.

Untuk saat ini, tambah Ariel, Kurusetra hanya bisa dimainkan dalam ponsel berbasis IOS, yaitu di iPhone dan iPad, dengan cara mendownloadnya secara gratis di Apple’s App Store.

Sebagai modal awal untuk bisa memainkan game ini, para pemain akan dimodali senilai 500, herb (tanaman) 750 poin dan batu mulia berupa zamrud senilai 500.

Selain itu, para gamer pun dibekali sebuah rumah beratap jerami untuk memulai persiapan pertempuran panjangnya. Apabila pemain ingin meningkatkan permainannya, mereka dapat membeli berbagai keperluan perang dengan menggunakan kartu kreditnya.(Popi Rahim)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.