Jumat, 19 April 24

Stoichkov Tebar Kontroversi Pada Real Madrid

Stoichkov Tebar Kontroversi Pada Real Madrid
* Postingan Stoichkov menghina Real Madrid (instagram)

Madrid, Obsessionnews- Hristo Stoichkov, mantan striker Barcelona, menebar kontroversi. Dalam akun medsosnya, hari ini, Stoichkov memasang gambar babi bermain bola, namun babi itu ada lambang Real Madrid di bagian belakangnya.

Mantan striker temperamen berdarah Bulgaria itu menambahi tulisan,” Ha ha.. beginilah cara peringkat dua pecundang berlatih”

Bukan pertama kalinya Stoichkov melakukan hal ini. Dua pekan lalu, Stoichkov memposting video kemenangan 2-0 Barcelona atas Real Betis.

Ia memposting video yang memperlihatkan kiper Betis, Antonio Adan yang melakukan penyelamatan yang fatal digawangnya. Kebetulan, Asan adalah mantan kiper Real Madrid.

Stoichkov memposting gambar kiper itu dengan ditambahi tulisan “bodoh”.

Masih belum diketahui apakah ada konsekuensi atas kelakuan Stoichkov,

Sebelumnya Real Madrid telah melarang saluran televisi provinsi Catalan, Channel TV3, karena menggambarkan pemain Los Blancos sebagai hyena.

Sejarawan asal Universitas Indonesia, JJ Rizal beberapa waktu lalu mengatakan, hal ini karena pertentangan politik yang menahun antara pemerintah Spanyol dan provinsi Catalan yang ingin melepaskan diri dari Spanyol.

Kedua pihak memakai Real Madrid dan Barcelona sebagai alat propaganda politik mereka. Sayangnya, pemain, bahkan mantan pemain pun ikut terpengaruh. (marca) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.