Sterling Ingin Timnya Lebih Baik di Musim Depan

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan jika timnya ingin meraih trofi kemanangan di musim depan, maka mereka harus bermain lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, ia juga meminta rekan-rekan satu timnya untuk bermain lebih ngotot dibanding musim lalu.

“Kami bisa memetik banyak hal positif dan memanfaatkannya tahun depan. Bersama tim, pemain, dan manajer yang kami punya, masa depan terlihat cerah,” ujar Sterling.

Seperti dilansir laman resmi The Citizens baru-baru ini, Sterling mengatakan bahwa tim mereka berada di bawah ekspektasi saat bermain musim lalu. Seperti yang diketahui bersama bahwa musim pertama mereka di bawah asuhan Josep Guardiola berakhir kurang memuaskan dengan tidak mendapat gelar sama sekali.

Tidak hanya itu, kemenangan juga hanya sempat mereka raih beberapa kali di ajang Premier League dan hanya berhasil finish di posisi ketiga papan klasemen dengan perolehan 78 poin.

Sementara di Liga Champions, berada di Grup C papan klasemen, tim asuhan Pep hanya bisa mengumpulkan 9 poin. Berada di bawah Barcelona yang memimpin klasemen. langkah mereka juga harus terhenti di tengah jalan.

“Kami mampu menghukum tim lain. Kami harus bisa bertahan lebih baik – tidak membiarkan lawan mencetak gol mudah. Hal tersebut sering merugikan kami. Begitu kami bermain lebih ngotot, kami akan jadi kekuatan yang sulit ditandingi,” (Indah)

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.